cialis fiyat
escort girl service

Monthly Archives November 2013

Bersama Menyelami Hikmah Sedekah Lewat Buku Notes from Qatar 1 dan 2

NFQ

SEMARANG-Muslim Indonesia, Kita peduli. Serangkaian acara Festival Gamais telah terlewati satu lagi. Bedah buku bersama muhammad Assad di aula FPIK (17/11). Acara dimulai pukul 08.30 dipandu oleh dua MC, Rogo Sukmo dan Abdurrahman Shiddiq. Dibuka dengan basmalah dan tilawah, acara mulai berlangsung. Setelah dibuka dengan basmalah dan tilawah, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia (Bariyadi rifa’i) dan Mas’ul Gamais FKM Undip (Fendi Kusuma Nugraha). Sambil menunggu kedatangan Muhammad Assad, Grup Nasyid dari FKM yang terkenal dengan sebutan NAFAS (Nasyid Fastabiqul Khoirot) dari FKM menghibur para peserta dengan lagunya yang kocak namun penuh makna.

Never Ending Story , with Gamais FKM Undip

IMG_0957

Gambar 1. Bu Chris membuka acara Festival Gamais 2013

Kemeriahan dalam kesederhanaan, itulah hal yang diungkapkan pembina Gamais FKM Undip (Dra.Chriswardani, M.Kes) dalam sambutannya pada pembukaan Festival Gamais 2013.

TAHUN BARU HIJRIYAH : Sebuah Cerita, Sebuah Renungan

renungan

Tepatnya tanggal 1 Muharram, umat islam diseluruh dunia sudah memasuki masa tahun baru Hijriyah ke 1435. Terlepas dari kemeriahan dalam penyambutannya, alangkah baiknya jika momentum tahun baru ini disikapi oleh umat muslim dengan mengambil maknanya agar makna dari tahun baru hijriyah ini tidak hilang begitu saja. Tahun baru merupakan suatu jembatan untuk umat muslim hijrah menuju pribadi yang lebih baik dengan melakukan introspeksi diri selama satu tahun yang lalu dan memotivasi untuk perubahan diri yang lebih baik.

Perubahan-perubahan yang terjadi, tentunya tidak lepas dari ajaran-ajaran Al Qur’an dan As Sunnah yang memerintahkan umat muslim agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melakukan amalan-amalan shaleh dan muhasabah untuk mengevaluasi diri atas apa yang sudah dilakukannya.