cialis fiyat
escort girl service

Monthly Archives December 2013

TR 1 : Antara Cara dan Cita

Gambar 1. Peserta TR1

Gambar 1. Peserta TR1

Sabtu, 7 Desesmber 2013 adalah hari yang di nanti bagi panitia TR 1 maupun  maba muslim FKM Undip sebagai peserta. Sebuah kegiatan yang mungkin akan sulit di lupakan dan selalu di kenang.

                Muslim Adventure atau yang di kenal dengan istilah Training Rohis 1 merupakan satu-satunya  ajang untuk membentuk karakter dasar seorang muslim di lingkungan kampus FKM Undip. Maka dari itu kegiatan ini sangat dianjurkan bagi Mahasiswa Baru (maba) yang beragama Islam. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib di selenggarakan oleh UKK Gamais FKM Undip setiap tahunnya guna menyambut maba muslim di lingkungan FKM.

TR 1  tahun ini mengusung tema “ Incrase Your Knowledge, Explore Your Passion To Be A Great Muslim”. Maksudnya ialah kita sebagai seorang muslim harus meningkatkan pengetahuan baik dinniyah (agama) maupun umum. Dan seorang muslim sejatinya harus berani unjuk gigi – meng-explore passion ( kemampuan ) – sebagai seorang muslim yang hebat.

Untuk...

Tabligh Akbar: Yang Muda yang Sedekah

Gambar 6. Penyerahan plakat dari ketua panitia Bariyadi Rifa'i

Gambar 6. Penyerahan plakat dari ketua panitia Bariyadi Rifa’i

 “Yang Muda Yang Sedekah” menjadi tagline yang diangkat dalam acara Tabligh Akbar Gamais bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Ahad (1/12) kemarin. Setelah sukses dengan Senam Bersama dan Bedah Buku, acara Tabligh Akbar yang juga masuk dalam serangkaian agenda Festival Gamais 2013 sukses menjadi penutupnya. Dengan jumlah peserta hampir 200, Maskam Undip, tempat diselenggaraknnya acara ini, terdengar meriah oleh semangat para kaum muda.

Acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB yang dilanjutkan dengan tilawah oleh Fikri Fahmi (FKM/ 2012). Kemudian, MC acara, Rindy dan Rogo, mempersilakan Ir.Suyatno selaku PD III FKM Undip untuk memberikan sambutannya. Tak ketinggalan,  Ketua Pelaksana Festival Gamais Bariyadi Rifa’i memberikan sambutan sekaligus semangat kepada panitia dan segenap peserta. Pembina Gamais, Dra. Chriswardani juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Beliau terlihat setia mengikuti hingga akhir acara.

Tibal...