cialis fiyat
escort girl service

Daily Archives June 25, 2014

ESSAY TERBAIK 1 (TOGSIC)

Oleh : Ummi Khairunisa Harahap

FKM C/2013

AKU DAN DAKWAH KAMPUS

Dakwah? Apa makna kata ‘dakwah’ itu? kata yang terdiri dari 5 huruf ini memiliki arti kata yang luas tetapi pada dasarnya hanya ada satu tujuan dari makna kata ‘dakwah’ yaitu mengajak manusia untuk selalu dijalan Allah SWT. Secara istila, dakwah berarti memanggil, mengajak menyeru orang lain agar selalu mengamalkan aqidah dan syari’at islam sesual Al-Qur’an dan Hadist.

                Jika berbicara tentang aku dan dakwah kampus, secara tidak langsung menggambarkan adanya adanya sebuah relasi antaraseorang individu dan dakwah kampus, secara tidak langsung menggambarkan adanya sebuah relasi antara seorang individu dan dakwah kampus...

ESSAY TERBAIK 2 (TOGSIC)

OLEH : Ani Shofwatillah

Psikologi/2013

Aku dan Dakwah Kampus

Mustafa Masyhur dalam Fiqih Dakwah menyampaikan: “Jalan dakwah tidak ditaburi bunga-bunga yang harum baunya, tetapi merupakan jalan yang sukar dan panjang. Sebab antara yang haq dan batil ada pertentangan yang nyata. Dakwah memerlukan ketekunan dan kesabaran memikul beban berat. Dakwah memerlukan kemurahan hati, pembenaran dan pengorbanantanpa mengharapkan hasil yang segera, tanpa putus asa dan putus harapan. Yang diperlukan adalah usaha dan kerja keras terus-menerus dan hasilnya diserahkan Kepada Allah SWT”

Kutipan di atas telah saya rasakan kebenarannya, dakwah-perjalanan dakwak memang tidak mudah dan tidak singkat...

ESSAY TERBAIK 3 (TOGSIC)

Oleh      : Fatma Zakiyya A

NIM       : 25010113120167

Kelas     : C / 2013

ROMANTISME DAKWAH KAMPUS

Dua tahun yang lalu, aku masih ingat tentang seorang anak muda ‘nakal’ yang bertekad untuk berubah menjadi insan yang lebih baik. Dulu aku tak lebih dari seorang anak wanita yang hanya tau islam itu kewajibannya hanya sholat. Pengetahuanku belum bisa dikatakan sempurna dan hasratku untuk ingin tau seputar islam .Tidak pernah ingin tau.

                Awal masuk SMA kelas X, aku melihat teman-temanku yang mengenakan jilbab. Aku bertanya padanya kenapa dia berjilbab. Dia mengatakan dia berjilbab karena cintanya kepada Allah lebih besar dari apapun. Seketika ittu aku melihat diriku sendiri, aku mulai berpikir, “Aku Islam, tapi mengapa aku tak mencintai Tuhan ku?”...