cialis fiyat
escort girl service

Veil International Day : Jadilah Wanita Terbaik di Mata Allah

Assalamu’alaikum, sahabat Gamais!

12076956_10203596999165459_1168853606_n

Alhamdulillah Gamais Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro, pada Sabtu 3 Oktober 2015 di Gedung Teatrikal Fakultas Kedokteran telah melaksanakan salah satu event terbesar Gamais yaitu Talkshow Muslimah VIDay (Veil International Day) 2015 dengan tema Jadilah Wanita Terindah di Mata Allah. Talkshow Muslimah ini merupakan serangkaian acara dari VIDay, yang sebelumnya telah dilaksanakan Longmarch untuk memperingati Hari Hijab Sedunia pada tanggal 6 September 2015 dan Lomba Da’i Muslimah yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2015.

Acara dibuka oleh Pembina GAMAIS FKM UNDIP Ibu Chriswardani selaku dosen AKK FKM UNDIP. Selama keberlangsungan acara, peserta sangat antusias mengikuti acara Talkshow Muslimah yang dimoderatori oleh Firas Sabila Nurdini Mawapres 1 FIB UNDIP 2015 dengan pembicara yang menambah meriahnya acara yaitu Shindy Kurnia Putri seorang penyanyi, dokter muda sekaligus adik kandung dari Oki Setiana Dewi tak kalah seru ditambah dengan pembicara kedua yaitu Grace Tianna Solovida salah satu dosen STIE BPD Jateng dan juga salah satu penerima beasiswa Sandwich University Australia.

Materi yang disampaikan oleh Shindy Kurnia Putri cukup menarik karena menjelaskan  hijab dari segi kesehatan, sebaliknya Grace Tianna Solovida lebih menjelaskan kepada fungsi hijab secara luas. Bahwa kita sebagai muslimah wajib menutup aurat salah satunya dengan mengenakan hijab sebagai pelindung, sebagai identitas agar kita mudah dikenal dan tidak mudah diganggu sesuai perintah Allah dalam Al-Quran dan hadits.

Di akhir acara ditutup dengan pengumuman lomba da’i muslimah yang dimenangkan oleh mahasiswi FISIP UNDIP yaitu Lara Silvani, di susul oleh Bakhita Aida sebagai juara kedua dari mahasiswi FISIP, kemudian juara ketiga di raih oleh Sayyida Saida R dari Teknik Lingkungan Fakultas Teknik UNDIP. Untuk juara favorit da’i muslimah diraih oleh mahasiswi Psikologi UNDIP yaitu Nadya Ridha Rachmatunisa. Setelah pengumuman da’i muslimah dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta dengan pembicara Shindy Kurnia Putri dan Grca Tianna Solovida serta moderator Firas Sabila Nurdini. Akhir yang paling berkesan karena semua peserta dan panitia bersama-sama menyanyikan lagu Hijab I’m in Love yang merupakan single pertama Shindy Kurnia Putri dengan kakak kandung Oki Setiana Dewi.

Wassalamu’alaikum

GAMAIS, SALAM SATU CINTA DALAM PERSAUDARAAN

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>