cialis fiyat
escort girl service

Never Ending Story , with Gamais FKM Undip

IMG_0957

Gambar 1. Bu Chris membuka acara Festival Gamais 2013

Kemeriahan dalam kesederhanaan, itulah hal yang diungkapkan pembina Gamais FKM Undip (Dra.Chriswardani, M.Kes) dalam sambutannya pada pembukaan Festival Gamais 2013.

Bertempat di depan dekanat FKM Undip. Acara pembukaan Festival Gamais ini dimulai dengan pembukaan oleh MC. Dibuka dengan basmalah dan jargon. Jargon yang bunyinya, “Sehat Jiwaku, Sehat Ragaku”. Kemudian,  sambutan dari ketua panitia (Bariyadi Rifa’i) dan diteruskan pada sambutan Pembina Gamais serta disusul dengan sambutan oleh Mas’ul Gamais (Fendi Kusuma Nugraha). Sambutan oleh Ketua panitia berisi tentang rasa terimakasih yang mendalam pada setiap yang berkontribusi dalam acara pembukaan ini, baik itu panitia, peserta maupun birokrasi. Sambutan kedua oleh bu chris, menjelaskan betapa indahnya ukhuwah islamiyah. Sambutan terakhir oleh Mas’ul menitikberatkan bahwa Festival Gamais ini adalah proker besar Gamais yang terakhir di kepengurusan tahun 2013. Walaupun ini adalah ending dari proker Gamais, tapi Gamais is never ending.

Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pembukaan  Festival gamais oleh pembina Gamais. Pembukaan ini secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita ungu. Dengan dibukanya acara festival Gamais yang bertemakan “Muslim Indonesia, Kita Peduli”, menandakan dibukanya babak baru dalam pelaksanaan Festival Gamais. Pembacaan doa oleh Hamas Musyaddad, mengikuti acara berikutnya.

Mengawali babak baru dalam pelaksanaan Festival Gamais, dilakukan senam bersama Pak Suroto (dosen peminatan K3 FKM Undip). Begitu bersemangatnya  para peserta senam pada pagi hari ini, tak ayal semakin menambah manfaat dari senam pagi ini. Mulai dari goyang poco-poco hingga gerakan salsa tak ketinggalan mewarnai gerakan-gerakan senam.

Setelah semua gerakan senam sukses diselesaikan, para peserta mendapat kesempatan untuk menikmati bubur kacang hijau yang spesial disediakan untuk 100 pendatang pertama. Begitulah acara pembukaan festival gamais 2013. Semoga pada rangkaian acara festival Gamais selanjutnya, yaitu bedah buku, lomba-lomba dan tabligh akbar suksesdan tentunya yang paling penting berkah.

IMG_0971

Gamabar 2. Pak Suroto memimpin senam sehat pada opening ceremonial Festival Gamais

IMG_0968

Gambar 3. Senam bersama mahasiswa FKM pada opening Festival Gamais

IMG_0974

Gambar 4. Foto bersama peserta senam sehat

(diana)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>