cialis fiyat
escort girl service

SARASEHAN : Gamais, Perjuangan yang akan kita rindukan

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

images (1)

“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalanNya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti bangunan yang tersusun kokoh” (QS. As-Saff : 4)

Alhamdulillah, setelah Rapat Kerja (Raker) Gamais yang diadakan pada januari lalu, Gamais mengadakan agenda pertamanya yaitu “SARASEHAN”. Sarasehan merupakan pengenalan awal bagi pengurus baru  gamais agar dapat mengenal Gamais secara lebih mendalam. Acara ini selain dihadiri oleh pengurus Gamais periode 2014 juga dihadiri oleh alumni Gamais. Acara dibuka oleh Akhina Adha selaku MC dan dilanjutkan dengan tilawah serta sari tilawah yang dibacakan oleh akhina Ari. Selanjutnya, sambutan dari Ibu Chriswardani selaku Pembina Gamais periode 2013 dilanjutkan dengan sambutan dari Mas’ul Gamais periode 2014 yaitu Akhina Rahman. Tak terasa acara telah memasuki intinya, yaitu talkshow dan sharing-sharing bersama Mas’ul Gamais 2012 (Rifa’ul Qulub) dan Mas’ul Gamais 2013 (Fendi Kusuma). Hal-hal yang disampaikan dapat dirangkum sebagai berikut :

 _MG_8948

“Gamais bukan hanya sekedar organisasi, gamais merupakan rumah kedua. Di dalamnya terdapat orang-orang yang memiliki persepsi, visi, misi, tujuan, dan kepentingan yang sama. Orang-orang yang memiliki komitmen yang sama, yaitu untuk menegakkan AgamaNya. Kita harus menyamakan persepsi awal kita, bagaimana awalnya kita memutuskan untuk berkecimpung dalam keluarga besar ini, keluarga Gamais. Jika ‘frame’ masing-masing pengurusnya sudah sama, maka kita akan memiliki tujuan dan visi-misi yang sama. Bukan organisasi namanya jika kita tidak dihadapkan dengan berbagai masalah. Masalah-masalah itulah yang nantinya akan mendewasakan kita menjadi lebih bijaksana dalam kehidupan, insya Allah. Selain itu, perbanyaklah kegiatan non-formal yang masih dalam batasan wajar sehingga dapat mempererat ukhuwah kita.”

Dari sharing-sharing tersebut, kami mendapatkan banyak pelajaran yang nantinya insya Allah akan dapat membantu kami dalam menjalankan amanah ini kedepannya.

Setelah sharing-sharing, acara dilanjutkan dengan games, lalu penyerahan botol harapan dan rapor kader gamais kepada Mas’ul dan Sekum Gamais 2014. Acara ditutup dengan do’a serta foto bersama. Semoga ‘Sarasehan’ ini dapat menjadi langkah awal untuk mempererat ukhuwah di dalam Keluarga Besar GAMAIS FKM UNDIP :)

cats2

 

Awal yang mengubah emosi jiwa menjadi jiwa yang teduh penuh cinta

Mengubah dosa menjadi amal pahala

Merubah rasa takut menjadi berani penuh semangat

Semua mungkin berawal dari sini, dari GAMAIS.

 

Jalan yang menghadirkan para pelaku kebaikan

Jalan ukhuwah dan kebersamaan yang erat menyatukan semua potensi kejujuran

Jalan yang suatu saat akan membuat kita sadar, bahwa disinilah kita dibesarkan, dengan segudang masalah.

 

Tetaplah bersama para pelaku kebaikan

Niscaya kebaikan itu akan mengikutimu,

Dan akan mengubah paradigmamu,

Yakin dan tetapkan tekadmu,

Inilah jalan terbaik untuk masa depanmu

Bersama GAMAIS, aku tetapkan yakinku.

 

Keep Hamasah GAMAIS 2014!!! “Perjuangan ini akan kita rindukan.. :)

 

 cats

GAMAIS, salam satu cinta dalam persaudaraan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>