cialis fiyat
escort girl service

SUPERCAMP GAMAIS : Membentuk Kader Dakwah Tangguh

“Bukan sebuah kebetulan kita ada di Gamais, bukan sebuah kebetulan pula kita hadir di acara Super Camp Gamais. Ini karena Allah masih berpihak pada hati kita. Karena Dialah dzat yang membolak-balikkan hati manusia” ungkap FGA salah seorang peserta Super Camp Gamais.

10155753_609647205782977_107665610_n

                Super Camp Gamais merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan meng-up grade para pengurus Gamais FKM Undip 2014. Hal ini di lakukan guna meningkatkan semangat berkontribusi pengurus Gamais. Ya, memang tak bisa di pungkiri bahwa iman manusia saja bisa naik turun, maka semangat berkontribusi tentunya bisa saja mulai futur. Jadi, outcome yang lebih di tekankan dalam Super Camp Gamais adalah menjadi kader dakwah yang tangguh dan pantang menyerah.

                Super Camp Gamais, acara yang di rancang ala-ala semi militer. Kegiatan ini lebih menekankan pada softskill ketangkasan, kekompakan, serta kekuatan fisik maupun mental. Acara ini terangkai dalam beberapa kegiatan, diantaranya materi urgensi dakwah, jelajah hutan malam hari, low and middle impact, games, hiking dan susur sungai.

                Super Camp Gamais ibarat miniatur dakwah dalam dunia nyata. Terjatuh, terluka dan terlelah itu adalah sunatullah. Namun, bukan itu yang tersirat dalam rangakaian acara yang berlangsung selama kurang lebih 19 jam. Bangkit dan berpikir positif melihat ke depan itulah hal yang penting yang ingin di suratkan dalam acara ini kepada para peserta Super Camp Gamais. Semoga dengan berakhirnya Super Camp Gamais tidak mengakhiri semangat dakwah pengurus Gamais FKM Undip 2014, namun sebaliknya ini bisa menjadi titik awal untuk menjadi kader dakwah yang tangguh dan mampu menunjukkan taring LDF Gamais FKM Undip di Fakultas, Universitas bahkan di Negeri tercinta INDONESIA.

1557551_609647549116276_440750059_n

              Inilah pelajaran tersirat yang di dapat oleh FGA salah seorang peserta Super Camp Gamais, “ Islam punya mimpi, tapi Islam bukan hanya untuk seorang pemimpi. Ia ada karena sebuah perjuangan dan hanya ada untuk seorang pejuang yang tangguh yang rela berkorban untuknya. Hidup Mulia dan Mati syahid di jalan-Nya. “

“sesungguhnya Engkau tau,

Bahwa hati ini telah berpadu,

Berhimpun dalam naungan Cinta-Mu,

Bertemu dalam ketaatan,

Bersatu dalam perjuangan,

Menegakkan syariat dalam kehidupan,

Kuatkanlah ikatannya,

Kekalkanlah cintanya,

Tunjukilah jalan-jalannya,

Terangilah dengan cahaya-Mu,

Yang tiada pernah padam,

Ya Rabbi bimbinglah kami,

Lapangkanlah dada kami,

Dengan karunia iman,

Dan indahnya tawakal pada-Mu,

Hidupkan dengan ma’rifatmu,

Matikan dalam syahid di jalan-Mu,

Engkaulah pelindung dan pembela.”

Do’a Rabithah (Izzatul Islam)

GAMAIS, Salam Satu CInta dalam Persaudaraan :)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>