cialis fiyat
escort girl service

MABIT : At The End, Ukhuwah Remains

“Perumpamaan seorang muslim dengan muslim lainnya adalah seperti satu tubuh. Dimana jika satu bagian merasakan sakit, bagian yang lainnya juga akan merasakan sakit tersebut”

 BkadP03CYAE0FRX

(MABIT, Jum’at-Sabtu, 4-5 April 2014)

Alhamdulillah, GAMAIS FKM UNDIP baru saja melaksanakan mabit pertamanya (khusus untuk akhwat) pada Jum’at-Sabtu, 4-5 April 2014. Mabit yang merupakan salah satu program kerja Departemen An-Nisa GAMAIS FKM UNDIP ini dirancang sedemikian rupa untuk mencapai tujuan utamanya, yaitu membangun fondasi dasar bagi keluarga besar GAMAIS, khususnya bagi akhwatnya, yaitu ukhuwah islamiyah. Semua acara yang ada di dalamnya seperti masak bersama, makan malam bersama, lomba menghias kotak amal, sharing-sharing, dan tukar kado dirancang sedemikian rupa untuk mengakrabkan seluruh pengurus GAMAIS maupun alumni GAMAIS, khususnya bagi akhwatnya. Ditambah lagi dengan tahajud bersama dengan view langit berbintang yang membuat suasana menjadi lebih akrab, khikmad, dan teduh :)

 

Bismillah.. Semoga Allah menjadikan takdir ini sebagai takdir unik yang mempersatukan kita, dalam suatu majelis yang teduh, untuk bersama-sama berjuang di jalan-Nya. Menjadikan kita tetap berada dalam satu hati, yaitu hati yang insya Allah selalu berhimpun dalam naungan-Nya. Aamiin :)

 

“Semoga Allah mengumpulkan kita di Surga, sebagaimana Ia mengumpulkan hati-hati kita di dunia”

 

At the end, ukhuwah remains. Just keep it tight~

 

168480_191264857568782_100000558087334_609021_4884239_n

 

GAMAIS, Salam Satu Cinta dalam Persaudaraan :)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>