cialis fiyat
escort girl service

Jaulah Gamais FKM Undip 2013

1234535_460725477375764_1623730521_nBulan kemarin Gamais FKM Undip telah mengunjungi saudara jauh di Kota Depok sana, Nurani FKM UI. Gamais berkunjung kesana untuk melaksanakan salah satu kegiatan untuk internal pengurus yaitu jauhlah sekaligus juga untuk mempererat silaturahim antar lembaga dakwah. Gamais memilih Nurani karena Gamais dan Nurani adalah lembaga dakwah kampus yang sama-sama berada di ranah kesehatan, hal ini sedikit banyak juga akan mempengaruhi bagaimana metode dakwah efektif di kalangan civitas akademik yang juga tetap berada pada bidang kesehatan. Jauhlah ini juga merupakan salah satu mimpi dari Mas’ul Gamais 2011 akh M. Turmuzi Nur, S.KM yang pada akhirnya terwujud pada tahun ini.

Acara jauhlah ini sendiri dilaksanakan tanggal 13-15 September. Rombongan berangkat dari Semarang pada hari juma’t jam 4 sore dan tiba hari sabtu sekitar pukul 4 pagi. Sesampainya disana rombongan transit terlebih dahulu di Masjid Kubah Emas untuk melaksanakan sholat subuh dan bersih-bersih diri. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju kampus UI, sesampainya disana rombongan sarapan terlebih dahulu sebelum memulai serangkaian acara. Acara dimulai sekitar pukul 10, diawali dengan presentasi dari Nurani mengenai program kerja dan strategi dakwah mereka disana yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Gamais. Diantara presentasi tersebut juga ada diskusi mengenai strategi dan program yang mungkin akan bisa di implementasikan di kampus masing-masing. Acara ini selesai sekitar pukul 2 siang dan di tutup dengan foto bersama pengurus Gamais dan Nurani, karena sesungguhnya kurang lengkap rasanya ketika ada sebuah acara tanpa ada dokumentasi.

Selesai dari FKM UI rombongan melanjutkan perjalanan menuju masjid Istiqlal, sekalian menikmati macetnya kota Jakarta yang sudah sangat ikonik itu. sampai di Istiqlal sekitar pukul 6 yang kemudian rombongan sholat dan bersih diri sebelum menuju Monas. Sampai di Monas, rombongan melakukan ibadah makan malam dan juga acara tukar kado. Akhirnya kegiatan Jauhlah Gamais ini ditutup dengan berfoto dan kehujanan bersama di Monas, sungguh hari yang luar biasa, inshaallah. Rombongan kembali menuju semarang sekitar pukul 10 malam dan tiba di Semarang hari minggu sekitar pukul 11 siang.

Semoga dari kegiatan dapat diambil ilmu yang nantinya bisa di implementasikan dan membuat Gamais lebih baik lagi untuk kedepannya.

Zaki

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>