cialis fiyat
escort girl service

GAMAIS FKM UNDIP : Sebuah Pengantar Perjalanan

Minggu, 16 November 2014

_MG_4021

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb., sobat gamais!

Setahun mengarungi hari bersama dalam jalan dakwah bukanlah waktu yang singkat, tetapi, setahun mengarungi hari bersama, saling mengenal dan memahami satu sama lainnya merupakan waktu yang sangat singkat. Tak terasa, kami telah ada di ujung kepengurusan. Berjuang bersama, berlelah-lelah bersama, melakukan semuanya bersama-sama. Suka dan duka telah kami lalui, pahit manis perjuangan pun telah kami lewati, bersama GAMAIS, keluarga hijau kami, keluarga yang sangat berarti. Hari ini kami berkumpul bersama untuk mengenang perjalanan kami dan suka duka perjalanan kami. “Berlelah-lelahlah. Manisnya kehidupan terasa setelah kita lelah berjuang”. Mengevaluasi setiap program kerja, kumpul tiap departemen, tumpengan bersama, rujak party, dan ditutup dengan foto bersama untuk melambangkan kehangatan keluarga kami pada hari ini. Semoga kehangatan ini akan tetap terjaga, karena kami adalah keluarga, kelurga yang akan tetap satu, sampai kapanpun.. aamiin.

Sesungguhnya Engkau tahu
bahwa hati ini telah berpadu
berhimpun dalam naungan cintaMu
bertemu dalam ketaatan
bersatu dalam perjuangan
menegakkan syariat dalam kehidupan

Kuatkanlah ikatannya
kekalkanlah cintanya
tunjukilah jalan-jalannya
terangilah dengan cahayamu
yang tiada pernah padam
Ya Rabbi bimbinglah kami

Lapangkanlah dada kami
dengan karunia iman
dan indahnya tawakal padaMu
hidupkan dengan ma’rifatMu
matikan dalam syahid di jalan Mu
Engkaulah pelindung dan pembela

(Do’a Rabithah – Izzatul Islam)

 

Takdir Allah memang sangat unik, lagi-lagi kami dipertemukan dalam suatu majelis yang teduh, yang In Shaa Allah di dalamnya kita sama-sama berjuang di JalanNya..

 Semoga Allah mengumpulkan kita di surga sebagaimana Dia mengumpulkan hati kita di dunia.

Dan semoga Allah memberikan naungan kepada kita pada hari yang tiada naungan melainkan naungan-Nya, dan menggiring kita bersama-sama dalam golongan orang-orang sholeh di taman surga. Sehingga kita berjalan bersama saudara-saudara kita seperti waktu di dunia dan kita memasuki surga bersama-sama.

“Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong agama Allah, maka Allah akan menolongmu, dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7) 

Tetap semangat wahai sahabat! “Perjuangan ini akan kita rindukan…” :) 

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Salam Satu Cinta Dalam Persaudaraan

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>