cialis fiyat
escort girl service

Muktamar Gamais 2014 : Sejuta Rasa Selama Setahun Berjuang

Assalamu’alaikum Wr. Wb., sobat Gamais!

Alhamdulillah, pada hari Minggu, 14 Desember 2014 kami telah melaksanakan agenda terakhir kami pada periode kepengurusan 2014, yaitu Muktamar Gamais, dengan lancar. Muktamar Gamais ditujukan untuk membahas tata tertib dalam Organisasi Gamais, pembahasan AD/ART Gamais Periode 2015, dan yang terakhir adalah pemilihan Mas’ul Gamais Periode Kepengurusan 2015. Sejak pagi hari hingga malam hari kami melaksanakan Muktamar ini, alhamdulillah Muktamar Gamais telah mencapai kata mufakat dan segala kelengkapan tata tertib organisasi maupun AD/ART insya Allah telah tersusun dengan rapi. Masih tak kami sangka bahwa hari itu benar-benar terjadi. Hari dimana kami melepaskan amanah yang telah dititipkan pada pundak-pundak kami setahun yang lalu. Hari itu begitu haru biru, entah apa yang membuat kami haru.. rasa lelah yang kami sendiri pun sampai tidak menyadarinya, atau mengingat sejuta rasa selama setahun berjuang

masul

Barakallah wa Innalillah atas terpilihnya Akhina Hamas Musyaddad Abdul Aziz sebagai Mas’ul Gamais periode kepengurusan 2015. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Siapapun Mas’ul yang terpilih, pastinya merupakan sosok yang kami harapkan dapat membuat Gamais lebih baik kedepannya. Kami disini bersama calon pengurus Gamais periode 2015 yang akan terpilih untuk melanjutkan estafet dakwah kampus, khususnya di FKM UNDIP insya Allah siap untuk membantu serta bekerjasama secara sinergis bagi kemajuan Gamais FKM UNDIP kedepannya, apapun dan di bagian manapun kami berada. Karena kami tetap SATU, karena kami, “SATU CINTA DALAM PERSAUDARAAN:)

Awal yang mengubah emosi jiwa menjadi jiwa yang teduh penuh cinta,

Mengubah dosa menjadi amal pahala,

Mengubah rasa takut menjadi berani penuh semangat,

Mengubah cara pandang negatif menjadi positif,

Semua mungkin berawal dari sini, dari GAMAIS.

 

Jalan yang menghadirkan pelaku-pelaku kebaikan,

Jalan ukhuwah dan kebersamaan yang erat menyatukan semua potensi kejujuran,

Jalan yang suatu saat akan membuat kita sadar, bahwa di sinilah kita dibesarkan,

dengan segudang masalah,

 

Tetaplah berada bersama para pelaku kebaikan,

Niscaya kebaikan itu akan mengikuti,

dan akan mengubah paradigma,

Bahkan mengubah maksiat-maksiat,

Yakin dan tetapkan tekad,

Inilah jalan terbaik untuk masa depan,

Bersama GAMAIS, kami tetapkan yakin kami.

 

Saudaraku…

Jangan lupa padaku di saat tenggelamnya matahari, ingatlah aku dalam do’amu. Semoga Allah mengumpulkan kita di surga sebagaimana Ia mengumpulkan hati kita di dunia. Dan semoga Allah memberikan naungan kepada kita pada hari yang tiada naungan melainkan naungan-Nya, dan menggiring kita bersama-sama dalam golongan orang-orang sholeh di taman surga. Sehingga kita berjalan bersama saudara-saudara kita seperti waktu di dunia dan kita memasuki surga bersama-sama.  aamiin :)

_MG_4021

“Setiap awal pasti ada akhir, dan setiap akhir merupakan awal yang baru. Tetap semangat, wahai keluarga.. Perjuangan ini akan kita rindukan..”

Hijau itu, indah di awal, bahagia di akhir..

GAMAIS, Salam Satu Cinta Dalam Persaudaraan :)

pin1s

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>