cialis fiyat
escort girl service

Rapat Kerja Gamais FKM Undip 2015

“Dan (sungguh beruntung) orang yang memelihara amanah-amanah dan janjinya”

(QS. Al-Mu’minun : 8)

x

Alhamdulillah, setelah melalui proses yang cukup panjang dalam pembentukan Kabinet Gamais Berkarya serta perancangan program-program kerja untuk setahun kedepan, Rapat Kerja Gamais FKM Undip 2015 berlangsung pada hari Rabu, 18 Februari 2015 dengan lancar. Sejak saat itu, pada pundak-pundak kami, telah dititipkan amanah besar yang akan kami jalankan selama satu tahun kedepan. Bismillah, semoga Allah selalu menguatkan pundak-pundak kami dalam menjalankan amanah ini dan dalam melaksanakan berbagai program kerja yang telah kami rancang sedemikian rupa dengan baik dan tentunya dengan harapan dapat memberi manfaat yang berarti bukan hanya bagi kami tetapi untuk seluruh pihak yang merasakannya, karena satu tujuan kami yaitu agar syi’ar sampai kepada sasarannnya. Serta semoga keberkahan Allah selalu mengiringi tiap langkah dan perjalanan kami dalam mewujudkan Gamais Berkarya, serta menjaga semangat kami sampai akhir. Rapatkan dan luruskan, bersama mewujudkan #GamaisBerkarya yang kontributif, prestatif, dan islami.

raker gamais

“Teruslah bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikutimu. Teruslah berlari, hingga kebosanan itu bosan mengejarmu. Teruslah berjalan, hingga keletihan itu letih bersamamu. Teruslah bertahan, hingga kefuturan itu futur menyertaimu. Tetaplah berjaga, hingga kelesuan itu lesu menemanimu…” (Ust. Rahmat Abdullah)

“Berlelah-lelahlah. Manisnya hidup terasa setelah kita telah lelah berjuang” (Imam Syafi’i)

Gamais, Salam Satu Cinta Dalam Persaudaraan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>