cialis fiyat
escort girl service

Supercamp Gamais 2015 : Satukan Hati, Padukan Aksi, Gamais Berkarya!

“Wahai dzat yang Maha Membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku atas agamaMu”

(HR. Tirmidzi)

Assalamu’alaikum Wr. Wb., sahabat gamais!

supercamp

Bukan sebuah kebetulan kita dipertemukan dalam keluarga besar ini, pun bukan suatu kebetulan kita dapat dipersatukan dalam kebersamaan pada Supercamp Gamais periode 2015 ini. Dialah Allah, dzat yang Maha Membolak-balikkan hati manusia, yang dengan skenario indahnya dapat menyatukan kita dalam moment kebersamaan ini.

Supercamp Gamais periode 2015, merupakan salah satu acara yang sengaja dirancang pada awal kepengurusan yang ditujukan untuk meng-upgrade semangat pengurus Gamais Periode 2015 khususnya dalam menjalankan amanah dan dakwah yang baru saja diembannya, juga untuk lebih mengakrabkan ukhuwah antar pengurus maupun alumni Gamais, sesuai dengan tema yang diusung dalam acara kali ini, yaitu “Upgrade Yourself To Be A Great Moslem”. Supercamp kali ini terasa lebih bersahabat, walaupun dalam pelaksanaannya pada tanggal 4-5 April 2015, Bantir Sumowono, yang notabenenya merupakan Asrama Rindam TNI, menjadi saksi kebersamaan kita.

BULAN BARU

“Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong agama Allah, maka Allah akan menolongmu, dan meneguhkan kedudukanmu” (Q.S. Muhammad : 7)

Semangat baru di awal kepengurusan yang baru, semoga selalu terpatri di dalam qalbu. Bersatu padu membentuk suatu shaf yang teratur, karena sesungguhnya Allah mencintai keteraturan, seakan-akan seperti bangunan yang tersusun kokoh. “Rapatkan dan luruskan!”, karena Allah yang mempertemukan. Kita tak akan tahu keindahan mawar, jika yang kita lihat hanya durinya saja. Mari, kita bersama-sama saling mengenal dan mempererat ukhuwah :)

SABIT

Entah itu di awal, entah dipertengahan. Layaknya sabit, ia akan selalu bersinar terang. Pun dengan semangat kita, yang selalu kita harapkan. Terus berjalan, bersama dalam satu payung kita, yaitu “Satu Cinta Dalam Persaudaraan” . Berkontribusi melalui jalan yang Ia ridhoi, demi wujudkan “Gamais Berkarya”. Tak lupa dengan mimpi besar kita, yaitu “Kebersamaan dalam SurgaNya”. Semoga Allah mengumpulkan kita di Surga sebagaimana Ia mengumpulkan hati-hati kita di dunia.

PURNAMA

Layaknya purnama yang bersinar penuh, semoga semangat kita tak pernah pupus dimakan oleh waktu. Semoga selalu ada semangat dalam lemahnya iman, selalu ada punggung yang kuat untuk menopang segala beban, hingga tercapai satu tujuan. Karena sejatinya sebuah perjalanan, akan menemukan penghujungnya..

Good Luck! Hingga saat “beban” itu dilepaskan, bukan penyesalan yang terlahir, melainkan kebanggaan..

Satukan hati, padukan aksi, gamais berkarya

At the end, ukhuwah remains. Just keep it tight ({})

 

Gamais, Salam Satu Cinta Dalam Persaudaraan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>