cialis fiyat
escort girl service

1st GMT : Become The Real Inspiring Muslimah

Assalamu’alaikum, sobat Gamais!

11270981_987839927893852_207435298_n

First Great Muslimah Training 2015 atau yang lebih dikenal dengan First GMT 2015 adalah acara dibawah Departemen Annisa Gamais FKM Undip. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2015 di Gedung D 111 FPIK Undip yang dimulai dari pukul 08.00-12.30 WIB.

                Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia dan Pembina Gamais. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan materi pertama yang disampaikan oleh Amalia Fadhila Habibah Fitri. Beliau adalah ketua kemuslimahan Insani Undip. Materi pertama ini membahas tentang serba serbi First GMT. Dimulai dari tujuan diadakannya First GMT yang salah satunya adalah mengenalkan konsep diri muslimah hingga membentuk pribadi muslimah yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu beliau juga menjelaskan tentang manfaat mengikuti First GMT. Disamping itu, beliau juga menjelaskan tentang lanjutan dari First GMT yaitu Second GMT dan bagaimana sistem pemilihan muslimah untuk Second GMT.

                Seusai materi pertama, acara dilanjutkan dengan penampilan Sanum yang membawakan lagu berjudul Muslimah. Kemudian acara dilanjutkan dengan materi kedua oleh Birrul Qodriyyah dengan mengangkat tema ‘Become The Real Inspiring Muslimah’. Beliau menceritakan tentang pengalaman beliau selama ini. Mulai dari keinginan beliau untuk membahagiakan orang tua hingga keinginan untuk memperoleh prestasi dan penghargaan lebih dari 50 buah. Semua itu, dilakukan dengan usaha yang keras dan tentu saja dengan diiringi doa. Pelajaran yang dapat diambil dari kisah beliau adalah semangat untuk menjadi kebanggaan ditengah kesederhanaan keluarga. Beliau juga mengajarkan untuk selalu berbagi pada orang lain meskipun itu hal kecil.

                Disamping itu, beliau juga memberikan motivation training yang berisikan motivasi yang membakar semangat para peserta untuk menjadi muslimah yang menginspirasi dengan terus berprestasi. Kemudian peserta diminta untuk menuliskan harapan-harapan di kertas yang telah disediakan oleh panitia. Tibalah pada akhir acara, acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan foto bersama pembicara.

Wassalamu’alaikum

GAMAIS, Salam Satu Cinta Dalam Persaudaraan

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>