cialis fiyat
escort girl service

PEDES 2015 : Design Yourself, Design Your Future

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

pedes

Alhamdulillah, pada (07/06), Gamais FKM Undip telah melaksanakan salah satu program kerjanya, yaitu Pelatihan Desain (PEDES) 2015. Program kerja yang bertajuk Pelatihan Desain ini dilaksanakan dengan Departemen Syi’ar Infokom (Syi’ar Media) Gamais FKM Undip sebagai penanggung jawab acara. Pelatihan Desain kali ini mengusung tema yang cukup unik, yaitu “Design Yourself, Design Your Future”. Sama seperti tahun sebelumnya, aplikasi yang digunakan pada PEDES tahun ini juga masih tetap sama, yaitu Corel Draw X5. Bersama Septa Yudha Ardiansyah, salah satu tentor di Lembaga Kursus Komputer PTC (Professional Training Center) juga selaku tentor yang memandu kami dalam belajar dan mempraktekkan secara langsung hal-hal mengenai desain grafis pada pelatihan desain kali ini.

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 s/d pukul 14.00. Pada sesi pertama, yaitu pukul 09.00-12.00 merupakan sesi penyampaian materi. Berikutnya, dilanjutkan dengan ishoma dan praktek membuat design poster yang pada akhir sesi ditentukan 2 poster terbaik sebagai apresiasi dari karya yang telah dihasilkan. Acara berlangsung lancar, seluruh peserta pun terlihat antusias pada setiap sesi yang ada. Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara PEDES 2015 maupun panitia yang telah merancang acara tersebut sedemikian rupa sehingga acara dapat mencapai goal settingnya. Semoga acara PEDES 2015 ini dapat lebih memperkaya pengetahuan dan meng-upgrade skill kita, khususnya dalam bidang desain grafis. Karena dalam menyampaikan dakwah secara menyeluruh kita juga membutuhkan sentuhan dari tangan-tangan kreatif kita. Semangat berkarya!

PEDES 2015,

Satukan Hati, Padukan Aksi, Bersama Ciptakan Kreasi! :)

 

GAMAIS, Salam Satu Cinta dalam Persaudaraan

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>